Berita Terkini :
Home » , , » Cara melakukan pemasaran dengan Integritas

Cara melakukan pemasaran dengan Integritas

Written By wira usaha on 16 April 2015 | 1:59 PM

Cara melakukan pemasaran dengan Integritas
Tabloid Wirausaha – cara melakukan pemasaran | Bermain permainan dapat memperoleh banyak kesenangan, sebagaimana kita bermain game, dengan bermain game sering mencerminkan sifat sejati kita mengenai bagaimana kita melakukan bisnis.

Kita selalu punya pilihan. Kita bisa membuatnya menang-kalah atau menang-menang. Dalam permainan bisnis seringkali  melibatkan berbohong, menipu, agenda tersembunyi, one-up manship, pelanggan atau eksploitasi karyawan dan sejenisnya. Seringkali perilaku ini menemukan esensi harus benar,untuk memegang kendali pasar.

Pemasaran dengan melibatkan integritas harus menciptakan situasi dimana baik Anda dan pelanggan menang. Setiap orang mempunyai kebutuhan, mereka bertemu dan menikmati keberhasilan. Ini melibatkan kerjasamakebaikansebuah layanan sikap dan perilaku yang mendukung lainnya. Ada banyak ungkapan kebenaran, "ini bukan masalah apakah Anda menang atau kalah dengan cara memainkan permainan ini."

Bagaimana Anda berniat untuk memainkan peran ketika masuk ke pemasaran dan melayani pelanggan Anda? Berikut adalah beberapa saran bagaimana menciptakan permainan yang mana anda dan pelanggan akan sama sama menang / saling menguntungkan.

1. Keep it simple.
Anda akan menarik lebih banyak prospek dengan membuat pesan-pesan pemasaran Anda mudah dimengerti. Saat ini,banyak emai, orang-orang dibanjiri dengan pemasaran dan pesan-pesan iklan. Ada begitu banyak yang datang pada mereka bahwa mereka akhirnya mengakui itu sangat kecil. Jika pesan Anda panjang atau sulit dipahami, prospek akan melewatkan kata pertama, baik mereka membaca atau mendengarkan. Sebaliknya, gunakan kata-kata sederhana, membuat proses yang sederhana untuk mengikutinya (tidak lebih dari 3 langkah), dan dengan segala cara, membuatnya mudah bagi mereka untuk menghubungi Anda dengan menyediakan kontak informasi. Dengan menjaga komunikasi Anda jelas, sederhana, dan mudah dimengerti, Anda akan menarik orang ke bisnis Anda.

2. Buatlah untung dan untung.
Pastikan semua yang anda lakukan memberikan keuntungan bagi Anda dan untung bagi pelanggan. Anda "Untung" mungkin dengan sebuah produk atau layanan, arahan, atau publisitas. Bagi pelanggan, jelas mereka "untung" akan menikmati produk atau jasa yang Anda berikan kepada mereka. Jika Anda ingin membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya, memberikan tambahan "keuntungan" bagi klien atau pelanggan Anda. Beri mereka diskon khusus untuk jangka waktu yang panjang. Menawarkan contoh gratis atau menyediakan laporan khusus atau informasi lain yang anggap mereka berguna dan yang mereka akan mempertimbangkannya.

3. Bersenang-senang.
Pemasaran harus menyenangkan. Bukan hanya karena membuat menjalankan bisnis Anda jauh lebih menyenangkan, orang-orang yang berinteraksi dengan pesan-pesan pemasaran Anda akan merasakan menemukan hal menarik. Kehidupan sehari-hari kita sering begitu serius dan teratur. Meringankan bisnis Anda dengan menggunakan teknik-teknik yang ceria, menyenangkan, dan yang akan menempatkan senyum di wajah seseorang. Ini jelas salah satu cara untuk membuat diri Anda lihat dan dengar di antara ribuan pesan pemasaran yang membanjiri kita setiap hari.

4. Jujur terhadap diri sendiri.
Pemasaran Anda harus beresonansi dengan siapa Anda berinteraksi. Itu harus di sinkron kan dengan sikap, keyakinan dan standar Anda untuk melakukan bisnis. Seperti halnya ada aturan untuk bermain game, ada aturan-aturan tertentu di mana Anda harus melakukan bisnis Anda. Andai adalah pribadi yang unik. Bersikap jujur kepada diri sendiri membuat semua menjadi nyaman dan aman dalam diri Anda dan yakin bahwa apa pun yang Anda hasilkan dengan cara pemasaran adalah apa yang "benar" bagi Anda pada saat itu. Kepercayaan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan - dan lain-lain.

5. Nikmati kreativitas.
Kita biasanya mengasosiasikan bermain dengan beristirahat sejenak dari kenyataan. Ini adalah waktu untuk bersantai dan dunia tidak peduli hal itu. Sering kali, itu adalah saat-saat bahwa kita menemukan diri kita menjadi yang paling kreatif. Perusahaan atau organisasi yang sangat mengandalkan kreativitas (perusahaan periklanan, public relations, produk konsumen) sering menggunakan permainan untuk menjaga kreativitas karyawan mereka tetap mengalir. Jika Anda melakukan pendekatan bisnis sebagai permainan, memikirkan pemasaran Anda dari perspektif yang menyenangkan dan lucu, Anda akan menemukan bahwa tingkat kreativitas Anda akan secara otomatis meningkat.

6. Buat permainan yang mendukung bisnis Anda.
Tahukah Anda bahwa Anda bisa membuat permainan didasarkan pada bisnis Anda? Katakanlah Anda adalah seorang perencana keuangan. Anda dapat membuat permainan sederhana di mana orang-orang memperoleh poin berdasarkan kegiatan-kegiatan yang mempromosikan menabung. Anda dapat memberi mereka selembar kertas sederhana untuk melacak kemajuan mereka. Anda dapat menjalankan permainan untuk waktu tertentu, kemudian meminta mereka untuk mendorong kemajuan laporan mereka (lembar permainan) untuk menebus itu untuk suatu produk (sebuah ebook, laporan khusus), atau bahkan diskon pada jam berikutnya mereka konsultasi. Jika Anda seorang pelatih pribadi, Anda dapat membuat sebuah permainan sehari-hari di mana poin yang diterima tergantung pada klien menyelesaikan latihan. Tergantung pada tingkat pencapaian, Anda dapat memberikan hadiah kecil yang membuat pelanggan selalu ingat dengan anda, atau beberapa produk yang berhubungan dengan kesehatan. Kebanyakan orang menyukai permainan karena mereka adalah menyambut tantangan. Gunakan tantangan ini untuk menciptakan lebih banyak daya tarik untuk bisnis Anda!

7. Bermain dengan orang lain.
Bermain-main dengan orang lain adalah bagian dari apa yang membuat mereka begitu menyenangkan. Ini adalah waktu untuk berkumpul dengan teman atau kolega hanya untuk bersenang-senang. Anda dapat melakukannya dalam bisnis juga. Dengan menciptakan aliansi atau kemitraan dengan orang lain, kita dapat menciptakan situasi dari mana setiap orang dapat manfaat. Mungkin kita dapat menciptakan program atau produk baru atau mungkin kita dapat bersama-sama memimpin sebuah kelompok diskusi atau ceramah. Anda tidak hanya dapat belajar banyak dengan bekerja bersama orang lain, Anda juga dapat memperluas penawaran bisnis, meningkatkan prospek jaringan, dan semua bersenang-senang pada waktu yang sama.
 
8. Play nice.
Semuanya, termasuk permainan yang Anda mainkan, akan jauh lebih baik ketika Anda dapat bermain cantik. Hal yang sama berlaku untuk bisnis Anda. Anda perlu menyadari setiap orang baik itu pelanggan Anda, rekan-rekan Anda, dan vendor Anda. Anda harus bersikap ramah, sopan dan hormat dari semua orang. Apa yang Anda berikan, makan Andapun memperolehnya.

9. Memainkan permainan yang lebih baik.
Dalam bisnis, Anda bermain permainan yang lebih baik ketika posisi Anda berada di atas, menyampaikan kepada pelanggan atau klien. Penyampaian yang lebih adalah tentang menyediakan lebih dari yang diharapkan. Anda mungkin menyediakan klien dengan 3 sesi pelatihan per bulan. Anda memberikan lebih dengan memberi mereka tambahan setengah jam setiap 3 bulan. Atau Anda dapat mempertimbangkan memberikan contoh produk baru Anda atau diskon pada program baru atau memberikan kursus. Mungkin sesederhana mengirimkan kartu ucapkan terima kasih kepada mereka untuk bisnis mereka atau mengirimkan sebuah buku kecil atau hadiah lain bila waktu atau keadaan mungkin panggilan untuk itu. Bagaimana Anda bisa menyediakan lebih dari pelanggan atau klien Anda untuk hasil yang harapkan? Memainkan permainan yang cantik akan memberi lebih banyak yang Anda harapkan.

10. Bermain Adil.
Dengan mengikuti aturan permainan, setiap orang merasa aman dan mereka dapat benar-benar menikmati diri mereka sendiri. Dalam bisnis, produk atau jasa yang menjamin dapat dianggap sebagai "aturan". Meskipun tidak wajib yang Anda berikan, calon pelanggan akan merasa lebih nyaman membeli dari Anda jika mereka tahu bahwa Anda akan mengurus mereka. Menjaga janji Anda kepada pelanggan adalah jenis lain dari sebuah aturan. Setelah melalui janji Anda untuk memberikan produk atau jasa adalah salah satu cara untuk menciptakan loyalitas, kepercayaan, dan hubungan yang kuat dengan para pelanggan Anda.

Selamat Mencoba!!!!
Bagikan Postingan :
DMCA.com Protection Status

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014-2016. Inspirasi Wirausaha dan kumpulan Peluang Usaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger