Berita Terkini :
Home » , , » 4 Langkah Mudah membuat perencanaan Internet Marketing

4 Langkah Mudah membuat perencanaan Internet Marketing

Written By wira usaha on 11 December 2016 | 8:27 PM


Tabloidwirausaha.com  -  Belajar Bisnis Online dan Internet Marketing | Apapun jenis Bisnis Anda, sebuah perencanaan bisnis adalah hal mutlak yang wajib dilakukan seorang pebisnis. Internet Marketing adalah salah satu bisnis yang perlu perencanaan matang sebelum kita mulai menjalankannya. Berikut ini adalah 4 langkah mudah dalam perencanaan Internet Marketing:

1. Menilai website Anda:
Situs web Anda harus menarik secara visual, dengan satu font primer untuk teks dan skema warna primer sederhana, berikut tata letak navigasi yang mudah diidentifikasi tombol link ke halaman lain di situs Anda. Anda harus fokus pada konten, menangani masalah pengunjung serta bagaimana produk atau jasa Anda dapat membantu memecahkan masalah mereka. Rinci daftar fitur produk atau jasa Anda, mereka akan memperoleh manfaat dari pembelian produk atau jasa Anda. Orang jarang membeli fitur, mereka membeli manfaat, yang paling baik dilakukan oleh Anda adalah tahu bisnis dan target pasar Anda lebih baik dari siapa pun.

Sekarang yang jelas ajakan untuk bertindak yang jelas ditampilkan pada setiap halaman situs Anda. Dalam bisnis online, panggilan utama Anda untuk bertindak harus mendapatkan nama pengunjung dan alamat email utama dengan memintanya berlangganan ezine Anda, atau dengan memberinya akses ke e-kursus gratis, laporan khusus, rekaman audio, atau ebook. Terakhir berikan informasi yang lebih untuk menunjukkan keahlian Anda (artikel, posting blog, free download, hadiah, kontes). Pengunjung selalu meminta “apa yang bisa Anda berikan untuk saya?” buatlah situs web untuk pengunjung Anda, bukan untuk Anda.

2. Teknik Manajemen Bisnis Online:

Apakah Anda memiliki akses ke layanan yang tepat dan teknologi yang akan membantu menjual produk atau jasa Anda secara online? Sekurang-kurangnya anda memerlukan merchant account yang meliputi gateway virtual dengan fitur lengkap shopping cart yang akan memungkinkan Anda untuk menjual produk-produk baik secara fisik dan menciptakan serangkaian auto responder untuk menindaklanjuti dengan pembeli dan non-pembeli yang sama . Tergantung pada rencana pemasaran Anda, Anda harus menyelidiki layanan email serta layanan pengaturan pendaftaran online, auto responder yang berdiri sendiri dan software blog, pengiriman artikel, jasa manajemen konten website dan layanan pengelolaan pertukaran link dan perangkat lunak.


3. Internet Marketing Strategi:
Bagaimana Anda akan membuat lalu lintas ke situs web Anda? Ada banyak cara untuk melakukan ini, termasuk: bayar per-klik (di mana Anda membeli sebuah kata kunci pada mesin pencari dan membayar untuk penempatan pada mesin pencari untuk kata kunci tersebut dan membayar untuk setiap pengunjung yang mengklik link tersebut dan dikirim ke situs Anda); daftar organik peringkat mesin pencari (di mana situs Anda muncul di bagian atas daftar mesin pencari dengan memiliki deskripsi kaya kata kunci dalam judul halaman dan halaman deskripsi meta tag dan kemudian mengoptimalkan setiap halaman untuk tidak lebih dari 3 kata kunci dalam 250 kata pertama pada sebuah halaman) tulis email newsletter dengan baik yang diterbitkan secara teratur; penyerahan artikel secara teratur tentang topik yang terkait dengan target market serta masukan posting ke blog ditujukan pada target pasar Anda.

4. Membangun Network:
Anda tidak akan pernah bisa melakukan ini sendirian. Anda perlu menambahkan network untuk menjual produk dan jasa Anda dengan target pasar.
Untuk melakukan promosi pemasaran Internet yang sukses, Anda perlu untuk mengintegrasikan rencana Anda ke dalam keseluruhan rencana pemasaran / visi bisnis yang Anda miliki serta layanan bisnis Anda. Beberapa bisnis akan berkembang dari sendirian pemasaran Internet, akan tetapi untuk sebagian besar pemasaran Internet hanya melengkapi dan meningkatkan strategi pemasaran offline. Untuk itulah dibutuhkan network.

Bagikan Postingan :
DMCA.com Protection Status

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014-2016. Inspirasi Wirausaha dan kumpulan Peluang Usaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger