Tabloidwirausaha.com-cara mengonlinekan Bisnis | Pertanyaan sederhana namun kebanyakan orang yang ingin memulai Bisnis Internet tidak memiliki petunjuk tentang apa yang harus dilakukan.Mereka hanya melompat kesana kemari mengikuti pebisnis online yang menjanjikan banyak uang dalam waktu kurang dari 2 atau 3 minggu. Atau lebih baik lagi, beberapa bahkan janji Anda bisa memperoleh pendapatan 6 digit dalam waktu kurang dari 3 hari. Jika ini benar, mengapa masih banyak orang di seluruh dunia yang membuang-buang waktu dan energi mereka bekerja di kantor? Apakah tidak lebih baik bagi mereka untuk tinggal di rumah jika kita bisa membuat semacam itu pendapatan dalam waktu singkat? Ya, memang benar bahwa persentase orang-orang yang bergabung dengan Bisnis Internet meningkat dari hari ke hari. Anehnya, banyak orang-orang yang tidak membuat satu persen pun dari bisnis online-nya juga terus meningkat. Pasti ada sesuatu yang salah di bagian yang tidak diktahuinya. Jadi bagaimana memulai Bisnis Internet dengan cara yang benar? Berikut di bawah ini dua pertanyaan yang sering ditanyakan internet pemula dan ini harus di sadari. 

1. Apakah saya membutuhkan banyak uang untuk memulai Bisnis Internet? 

Jawabannya bisa Ya dan bisa tidak. Anda perlu sedikit uang Anda untuk membayar account hosting Web jika Anda telah memutuskan untuk memiliki situs web Anda sendiri. Anda bisa mendapatkan web hosting account sekitar $ 10 to $ 50 yang selanjutnya Anda perlu membayar bulanan. Untuk diketahui, bahwa account hosting yang mahal bukan berarti Anda akan mendapatkan account yang lebih baik. Jadi, Anda harus memastikan Anda memilih yang terjangkau dan account yang memiliki pelayanan yang baik.

Hal lain yang Anda butuhkan untuk membayar adalah nama domain Anda sendiri. Anda bisa mendapatkan nama domain kurang dari $ 10 dan yang terbaik adalah Anda hanya perlu membayar pada setiap tahun.

Anda tidak perlu melakukan semua hal di atas jika Anda bergabung dengan 
program afiliasi.Program afiliasi adalah program bisnis di mana satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah pemasaran dan periklanan bisnis Anda. Anda akan diberi komisi untuk setiap penjualan yang Anda lakukan. Semua setup, menindaklanjuti dengan pelanggan dan pembayaran Anda akan diatur oleh pemilik bisnis afiliasi.

Ingat pertanyaan, bagaimana memulai sebuah bisnis internet dengan cara yang benar?

Berikut adalah jawabannya.

Jika Anda memutuskan untuk memiliki website Anda sendiri, pastikan Anda telah memiliki prospek untuk bisnis apa pun yang sedang Anda lakukan. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk menemukan kata kunci yang paling dicari dalam waktu sebulan terakhir. Ada beberapa layanan gratis dan alat-alat yang dapat Anda gunakan untuk menemukan bahwa kata kunci yang ditargetkan. 

Anda perlu melakukan hal yang sama jika Anda memutuskan untuk bergabung dengan
program afiliasi. Pastikan program memiliki kata kunci yang sangat bertarget. Jangan hanya mengikuti program hanya karena mereka membayar Anda dengan komisi tinggi. Bertanya dan mempelajarilah sejarah program. Jika Anda tidak punya teman, cobalah bergabung dengan sebuah forum diskusi. Ada banyak forum berkualitas di luar sana. Ajukan pertanyaan-pertanyaan tentang program afiliasi, Anda bisa 100% yakin bahwa orang akan memberikan pendapat mereka dan merka dapat membantu Anda.

2) Apakah saya perlu untuk mempromosikan bisnis saya?

Setelah website saya disetup, apakah saya hanya perlu menonton dan menunggu uang membanjiri rekening bank saya?

Anda keliru. Ini adalah tempat paling awal hanya berlangsung 1-2 bulan di bisnis ini karena mereka tidak melakukan pekerjaan pemasaran. Harap menempatkan ini dalam pikiran Anda, tak seorang pun akan memberi Anda uang gratis tanpa harus membuat beberapa upaya untuk itu.

Ada banyak cara untuk mempromosikan situs web Anda dan tidak akan ada ruang untuk menulis artikel ini. Tapi sebagai pemula, Anda dapat mencoba membeli iklan baris dari penerbit ezine apapun yang berhubungan dengan bisnis Anda. Bukan hanya penerbit, Anda harus melakukan beberapa penelitian mengenai popularitas dari penerbit.

Anda juga dapat melakukan 
pemasaran melalui program afiliasi Anda sendiri. Anda dapat memanfaatkan upaya pemasaran afiliasi yang berarti surat penjualan adalah jantung Bisnis Internet Anda dan traffic yang bertarget adalah darahnya.

Afiliasi adalah individu yang mencari untuk menghasilkan pendapatan bagi diri mereka sendiri tanpa harus melalui kesulitan dalam menciptakan produk mereka sendiri, menulis surat penjualan mereka sendiri dan membangun sistem mereka. Mereka hanya merujuk pelanggan potensial produk Anda ke surat penjualan Anda menggunakan sebuah link khusus yang unik untuk mereka, yang disebut link afiliasi atau ID.

Dengan kata lain, mereka melakukan pra-penjualan dan surat penjualan Anda melakukan penjualan kepada prospek. Ini akan menghemat waktu dan uang Anda mencoba untuk mendapatkan pelanggan Anda sendiri.

Salah satu metode yang pasti Anda akan membuat calon pelanggan yang ditargetkan adalah dengan menulis artikel. Jika Anda suka menulis, cobalah untuk menulis artikel yang berkaitan dengan produk yang Anda jual. Dalam artikel anda, anda bebas dalam memberikan informasi yang berguna bagi orang-orang yang mencarinya.

Menulis artikel adalah cara yang baik untuk membangun kredibilitas dan membuktikan nilai Anda. Hal ini dapat mengakibatkan prospek mengikuti surat penjualan Anda melalui link website Anda di kotak sumber daya Anda.

Anda bisa mengirimkan artikel Anda kepada setiap direktori artikel gratis. Cukup ketik kata Free Article Direktori di Google atau kotak pencarian Yahoo, di sana Anda dapat menemukan ribuan direktori yang dapat Anda kirimi artikel.

Tentu saja ada beberapa software yang dapat Anda gunakan untuk mengirim artikel Anda ke ratusan atau ribuan direktori artikel hanya dengan mengklik tombol Send. Tetapi jika anggaran Anda pas-pasan, lakukan secara manual terlebih dahulu. Bila Anda telah memperoleh pendapatan yang tinggi melalui bisnis Anda, Anda dapat membeli perangkat lunak tersebut untuk mempercepat pekerjaan dan mengurangi waktu Anda mengirim artikel Anda ke artikel direktori.

Semua di atas hanya sebagian kecil dari hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk berhasil dalam bisnis ini. Jangan menahan diri, jika Anda benar-benar ingin untuk mencapai penghasilan besar yang selalu Anda impikan. Informasi yang telah disediakan dalam artikel ini telah menjawab pertanyaan, 
Cara Mulai Bisnis Internet cara yang benar. Telah terbukti dari waktu ke waktu, cukup salin langkah-langkah dan Anda berada di jalan menuju kesuksesan. Selamat mencoba dan SUKSES Selalu buat pembaca setia abloidwirausaha !!!

Image Source :  http://www.freepik.com

Post a Comment

  1. Setuju...
    Dalam memulai bisnis internet jangan mudah tergiur dengan iming iming keuntungan dalam waktu yang singkat, karena itu sangatlah mustahil
    Yang paling tepat adalah dengan belajar membuat blog ataupun website sendiri, karena dari situ akan banyak peluang bisnis internet yang akan kita dapatkan

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas infonya sangat bermanfaat. Untuk referensi artikel wirausahanya silahkan kunjungi www.wirausaha.gunadarma.ac.id/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.