menggabaungkan dua atau lebih usaha untuk meningkatkan omset
Tabloidwirausaha – InspirasiWirausaha Anda | Semua orang sepakat bahwa tujuan utama dari berwirausaha adalah mencapai kebebasan finansial, artinya dari apa yang diusahakannya dapat membuahkan hasil optimal berupa maju dan berkembangnya usaha yang di jalani dengan ditandai meningkatnya omset dan laba dari apa yang di usahakannya. Berbicara soal meningkatkan omset, pada kesempatan kali ini tabloidwirausaha akan mencoba share tips meingkatkan omset penjualan

Berbicara meningkatkan omset, ada banyak tips dan caranya salah satunya yang akan di share pada artikel kali ini. Fokus menjalani usaha pada satu bidang tentunya itu sangat bagus karena itu akan lebih memudahkan Anda dalam mengatur, mengontrol dan menganalisa usaha tersebut. Namun demikian biasanya akan terjadi hal yang monoton karena usaha yang Anda geluti tidak memiliki variasi, dan customer tidak memiliki pilihan lain dari produk Anda tersebut. 




Salah satu cara untuk menambah variasi produk dan sekaligus berpeluang meningkatkan omset yaitu dengan cara menggabugkan beberapa usaha serupa. Sebagai Contoh : Usaha jualan Siomay, selain berjualan Siomay, Anda dapat mencoba menggabungkan dengan berjualan Batagor, antara siomay dengan batagor memiliki kesamaan bahan baku jadi seharusnya tidak sulit menggabungkan dua usaha tesebut, perbedaanya hanya pada dikukus dan di goreng saja. Masih banyak lagi contoh usaha yang dapat Anda gabungkan, seperti jualan bakmi bakso dengan Mie Ayam, Agen tiket dengan jasa Travle dan masih banyak lagi, semua tergantung dari kejelian Anda dalam meliat peluang usaha tersebut.

Hal positif lainnya dari menggabungkan dua usaha serupa, customer disuguhkan kepada banyak pilihan dan bebas menentukan pilihan tesebut. Usaha apa yang Anda jalani saat ini? Cobalah untuk melihat kira kira peluang usaha apa yang dapat Anda gabungkan dengan usaha yang sedang Anda jalani saat ini. Menjadi lebih kreatif dan inovatif merupakan salah satu kunci sukses dalam berwirausaha. Demikian semoga artikel kali ini dapat menjadi Inspirasi wirausaha Anda hari ini.

Apa ide dan usaha yang sedang Anda jalani saat ini? Silahkan kirim kepda kami, pengalaman usaha, ide kreatif dan segala yang berhubungan dengan wirausaha. Semoga apa yang Anda share bisa bermanfaat bagi orang lain. Kirimartikel Anda DISINI

Salam Sukses dan TETAP SEMANGAT!!!!

Post a Comment

Powered by Blogger.