yublanja

Yublanja.com merupakan partner dari situs e-commerce terpercaya di indonesia, dengan mengusung tema One Stop Shopping, pengunjung akan dimanjakan tidak hanya dengan banyaknya pilihan produk tetapi juga dapat memilih tempat belanja online tanpa harus membuka banyak browser. Yublanja.com menjadi partner dari beberapa situs e-commerce Indonesia yang sudah terjamin keamanannya dan dapat dipercaya sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk berbelanja melalui situs yublanja.com. 

Anda dapat mencari kebutuhan yang Anda inginkan mulai dari keperluan rumah tangga hingga kebutuhan untuk berlibur keluarga. Yublanja.com menjadi partner dari situs mataharimall.com, blanja.com, lazada.co.id, bhinneka.com, pegipegi.com dan tiket.com. 
Dengan navigasi yang user friendly diharapkan yublanja.com dapat menjadi pilihan Anda dalam berselancar menelusuri setiap halaman situs partner kami. Anda dapat dengan mudah berpindah situs e-commerce hanya dengan mengklik menubar diatas tanpa harus membuka banyak browser. Dengan berbelanja di yublanja.com, belanja menjadi lebih mudah dan menyenangkan.    


http://www.yublanja.com/2017/10/handphone-tablet.html
http://www.yublanja.com/2017/10/blanja.html
http://www.yublanja.com/2017/10/lazada.html
http://www.yublanja.com/2017/10/aksesoris.html
http://www.yublanja.com/2017/10/cari-tiket.html
http://www.yublanja.com/2017/10/booking-tiket-dan-hotel.html

Berikut review yang disadur dari website “https://id.techinasia.com/toko-online-populer-di-indonesia” mengenai Profil dari setiap Online store yang ada di situs http://www.yublanja.com.

MatahariMall adalah situs e-commerce yang dikembangkan oleh salah satu keluarga terkaya di Indonesia, yaitu keluarga Riady (Lippo Group). Lippo mengklaim kalau mereka telah mengucurkan pendanaan sebesar US$500 juta untuk MatahariMall, dan menginginkan e-commerce ini menjadi yang terbesar di Indonesia. Pada bulan Desember 2015, MatahariMall mengatakan kalau mereka memiliki total 150 ribu Stock Keeping Unit (SKU).
Ranking Alexa: ke-111 di Indonesia
Blanja adalah perusahaan joint venture antara Telkom Indonesia dengan eBay yang mulai beroperasi pada tahun 2013. Dari “hanya” 600 penjual, Blanja mengklaim kalau mereka telah memiliki lebih dari 1 juta produk di dalam situs mereka pada tahun 2014 silam.
Ranking Alexa: ke-367 di Indonesia
3. Lazada
Lazada merupakan situs e-commerce yang diluncurkan, diinkubasi, dan mendapat pendanaan dari Rocket Internet, sebuah perusahaan e-commerce asal Jerman. Lazada merupakan startup dengan nilai pendanaan yang terbesar di Asia Tenggara.
Empat tahun beroperasi di Indonesia, Lazada telah berkembang menjadi pelaku e-commerce B2C terbesar di Indonesia. Basis pengguna Lazada Group di Asia Tenggara tercatat sebanyak 5,3 juta di penghujung kuartal pertama tahun 2015.
Ranking Alexa: ke-24 di Indonesia.
Bhinneka adalah salah satu pelaku e-commerce pertama yang muncul di Indonesia dengan barang-barang elektronik sebagai produk utamanya. Situs ini sudah bertahan selama lebih dari 23 tahun hingga saat ini. Pada bulan November 2015, mereka mengumumkan pendanaan sebesar US$22 juta (sekitar Rp300 miliar) dari venture capital lokal Ideosource.
Ranking Alexa: ke-128 di Indonesia.
Tiket adalah salah satu situs e-commerce perjalanan terbesar di Indonesia. Di situs ini, kamu bisa membeli berbagai produk perjalanan seperti tiket pesawat, hotel, tiket kereta, tiket konser, dan bahkan menyewa mobil.
Diluncurkan tahun 2011 silam, rata-rata transaksi yang mereka bukukan per harinya kini mencapai 10.000 transaksi. Layanan paling populer dari Tiket adalah tiket penerbangan, yang mencakup hingga 50 persen volume booking dan pendapatan mereka secara keseluruhan.
Ranking Alexa: Ke-207 di Indonesia.
Bagaimana sekarang tambah yakin bukan kalau berbelanja di yublanja.com lebih mudah,aman dan menyenangkan ditambah ada penawaran menairk setiap harinya dari setiap Online shop tersebut. Belanja Online? yang pasti-pasti aja, hanya di yublanja.com




Post a Comment

Powered by Blogger.