Cara Meningkatkan peringat Youtube
Tabloid Wirausaha | Inspirasi Wirausaha Anda – Pembaca setia Tabloidwirausaha, tahukah Anda bahwa konten video yang akan di unggah ke YouTube haruslah memiliki syarat – syarat agar video tersebut dapat meraih tempat tertinggi. Dikutip dari entrepreneur.com setidaknya ada 7 Tips yang harus Anda kuasai agar Video YouTube Anda dapat menduduki peringkat tertinggi atau memiliki viewer yang sangat banyak, yang artinya video yang Anda unggah tersebut mendapat tempat khusus di mata warganet.
Mendapatkan perhatian seseorang berbeda dari memegang perhatiannya. Itulah logika di balik perubahan besar yang sedang berlangsung dengan sistem peringkat YouTube.

Video yang membuat penonton
betah berlama lama menonton akan diberi peringkat lebih tinggi daripada mereka yang menangkap klik. Tidak hanya memotivasi kontributor untuk membuat konten berkualitas tinggi, tetapi menurut Eric Meyerson, kepala pemasaran mitra konten YouTube, ini sejalan dengan tujuan YouTube untuk menjadi "media paling penting dalam kehidupan masyarakat".

Jadi, bagaimana seorang
Vloger atau calon bintang YouTube memperpanjang matrik menit rata-rata dalam menonton? Berikut adalah tujuh cara untuk membuat keterlibatan yang lebih kuat dan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dalam algoritma YouTube yang berkembang:

1. Jangan buang waktu mencoba mengalahkan sistem.
Jangan repot-repot mencoba mencari cara untuk memotong algoritma dan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Saat Anda berpikir Anda sudah menemukan sesuatu, mereka akan berubah.

Fokuskan waktu Anda pada penelitian kata kunci untuk judul video dan terus menghasilkan video pada jadwal yang konsisten. Secara konsisten menghasilkan konten yang sesuai dengan kebutuhan pasar Anda akan menghasilkan hasil yang Anda harapkan.

2. Kenali audiens Anda.
Anda harus dapat menggambarkan audiens Anda dengan detail. Berapa umur mereka? Apa hobinya? Apa kata-kata pemicu yang akan menarik perhatian mereka? Manfaat apa yang mereka cari?

Semua ini sederhana, tetapi cenderung diabaikan. Jangan berasumsi Anda tahu apa yang diinginkan dan dibutuhkan pasar Anda, tetapi Penelitian itu adalah kata kuncinya.

3. Berfikir jernih dan berikan alasan untuk tetap tinggal.
Pastikan pemirsa tahu dalam lima hingga 10 detik pertama mengapa mereka harus terus menonton. Beri tahu mereka, dan tunjukkan manfaat yang akan mereka dapatkan dari menonton video Anda.

4. Rencanakan sebelum produksi.
Video berkualitas tidak terjadi secara kebetulan. Mereka dibuat dengan perencanaan pra-produksi. Berikut ini adalah suatu keharusan:

Shot list - Daftar foto (daftar semua foto yang Anda butuhkan)
Story board - Papan cerita (gambar sebuah gambar sederhana dari bidikan atau transisi yang rumit)
Prop list per scene - Daftar prop per adegan
B-roll (cuplikan tambahan yang akan membuat cerita Anda menjadi hidup ketika tiba saatnya untuk mengedit)

5. Energic.
Orang-orang yang menunjukkan gairah dan energi pada kamera lebih cenderung menarik perhatian pemirsa daripada menjadi monoton dan membosankan. Tonton saja komedian stand-up dan lihat bagaimana energinya memengaruhi audiens.

Cobalah berbicara sedikit lebih keras dari biasanya dan menjadi lebih littler lebih bersemangat dengan bahasa tubuh Anda. Ini akan terasa aneh di depan kamera, tetapi dapat membuat video yang lebih menarik.

6. Ambil risiko.
Setelah Anda mengetahui siapa audiensi Anda, percaya dirilah Anda dan ambil risiko yang sudah diperhitungkan. Ada banyak asumsi yang belum teruji di setiap ceruk sehingga jangan takut untuk menguji kepercayaan umum. Ini dapat menunjukkan bahwa Anda berpikir secara tidak konvensional, dan dapat membantu Anda menemukan cara baru dalam melakukan sesuatu.

7. Perhatikan headline dan deskripsi.
Anda mungkin sudah membuat video yang menarik tetapi tidak memiliki kata kunci yang dicari orang di judul dan tag Anda. Gunakan alat Google KeyWord Tools untuk membantu menentukan apakah pemilihan kata Anda populer. Cari setidaknya 10.000 pencarian bulanan secara global dengan "persaingan rendah".

Kiat apa yang dapat Anda bagikan untuk membuat video YouTube yang menarik? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Post a Comment

Powered by Blogger.